bandar Indobola | liga gojek indonesia mencetak total 26 gol

Agen bola terbaik dan terpercaya indobola247


Agen indobola247 - pertandinga pekan ketiga gojek Liga 1 telah dimainkan. total 26 gol tercipta dalam beberapa pertandingan yang berlangsung.



dari 26 total gol yang didapat ini di nobatkan sebagai gol yang terbanyak dalam 3 pekan terakhir ini. jumlah tersebut diakumulasi dari jumlah masing-masing gol yang dciptakan tetunya dari setiap pekan.

baca juga : cara dapat bonus setiap deposit

tentunya hal ini akan menjadi bukti bagi klub Liga 1tahun ini yang dinilai semakin kompetitif. dan aroma pertandingannya pun akan semakin menarik tentunya karena kejutan-kejutan yang terjadi beberapa pekan ini.

kejutan pertama yang terjadi di stadion Teladan Medan pada saat itu persija Jakarta dengan menyesal harus mengakui kekalahannya 1-3 dari PSMS Medan . Kemudian terdapat kemenangan dramatis 3-2 yang dicapai oleh Persela Lamongan di markas PSM Makasar di stadion Andi Matalatta, Mattoangin.

Persebaya Surabaya pun dengan sangat menyesal mengakui kekalahannya 1-2 dari Barito Putra yang diadakan dilaga yang berlangsung di stadion Gelora bung Tomo , Surabaya.

dan kali ini tanpa diduga Persib Bandung akhirnya meraih kemenangan perdananya dengan mengalahkan Mitra Kukar Dengan Skor 2-0

dan klasemen sementara ini masih dipegang teguh Persipura Jayapura dengan hasil tujuh poin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Agen indobola247 | Dapatkan bonus setiap deposit di agen indobola

Sabung Ayam indobola247 | Anyar everton kendalikan Wayne Rooney