Sabung Ayam indobola247 | Anyar everton kendalikan Wayne Rooney


Sabung Ayam Indobola247 Terpercaya Kesuksesan Wayne Rooney berada di genggaman Manajer  

 Sabung Ayam Indobola247 Terpercaya Anyar EvertonMasa depan kapten Everton, Wayne Rooney, layaknya dikabarkan The Sun, tetap jadi misteri. Teka-teki sambungan karier Rooney diprediksi dapat terjawab sehabis The Toffees menunjuk manajer anyar pengganti Sam Allardyce.
Rooney sebelumnya dikabarkan dapat meninggalkan Everton pada akhir musim ini. Penyebabnya antara lain dikarenakan ketidakcocokan bersama manajer Sam Allardyce.
Eks pemain Manchester United itu lantas dikaitkan bersama klub Major League Soccer (MLS), DC United. Namun, rencana kepindahan Rooney ke Amerika Serikat mampu saja batal dikarenakan Sam Allardyce udah tak ulang menukangi Everton untuk musim depan.

baca juga : liga gojek indonesia mencetak total 26 gol

Manajer yang akrab disapa Big Sam itu diberhentikan dari jabatannya pada akhir musim 2017-2018, tepatnya pada 16 Mei 2018. Klub asal Merseyside memecat Sam Allardyce dikarenakan hanya mampu membawa Everton finis di posisi kedelapan bersama raihan poin 59.

Rooney diprediksi dapat terus melanjutkan kariernya di Everton. Sebab, pemain berusia 32 tahun itu tetap terikat kontrak sampai 30 Juni 2019.Namun, perihal itu juga dapat bergantung pada sosok manajer anyar Everton. Jika jasa Rooney tetap dibutuhkan, sang pemain dapat terus berseragam Merseyside Biru. Sebaliknya, terkecuali Rooney dirasa udah tak dibutuhkan, DC United mampu jadi opsi realistis untuk pemain yang akrab disapa Wazza itu.Sebagai catatan, Wayne Rooney "pulang" ke Everton pada 9 Juli 2017. Pada musim 2017-2018, Rooney tercatat berhasil mencetak 11 gol dan tiga assist dalam 40 pertandingan di berbagai kompetisi bandar bola terbaik dan terpercaya yang paling diminati masyarakat indonesia Agen Indobola 247.org

Komentar

Postingan populer dari blog ini

bandar Indobola | liga gojek indonesia mencetak total 26 gol

Agen indobola247 | Dapatkan bonus setiap deposit di agen indobola